Bagaimana Cara Daftar Adsense di Youtube

Bagaimana Cara Daftar Adsense di Youtube

Halooo sahabat CoreTeam... Apakah CoreTeam sedang bingung mencari cari informasi yang terkait dengan Bagaimana Cara Daftar Adsense di Youtube?. Jangan khawatir CoreTeam semuanya,,, Kali ini i Core akan membagikan informasi yang berkaitan dengan Bagaimana Cara Daftar Adsense di Youtube. Semoga CoreTeam suka yaaaa.

Jika Anda telah membaca artikel 'Cara Membuat Uang di YouTube', tentu Anda sudah tahu salah satu cara untuk membuat uang di YouTube adalah dengan AdSense YouTube. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas secara menyeluruh bagaimana cara mendaftar AdSense YouTube dari awal sampai akhir.

Apa saja persyaratan untuk bergabung dengan AdSense YouTube? Dan bagaimana cara mendaftar AdSense YouTube? Ayo lihat penjelasan lengkap dari artikel ini.
Syarat sebelum daftar YouTube Adsense

YouTube Adsense adalah salah satu sumber yang paling menjanjikan pendapatan, Anda jangan heran jika hampir setiap YouTuber mengaktifkan iklan AdSense pada video Anda. YouTube memberikan persyaratan sebelum Anda benar-benar bisa membuat monetisasi, akun tersebut telah diverifikasi, memiliki 1000 pelanggan, tidak spam, dan lebih parah sudah mendapatkan airtime 4000 selama 12 bulan terakhir.

EITS! Tidak segera menutup artikel ini pertama, karena Anda dapat mendaftar untuk AdSense YouTube sambil menunggu waktu penuh penggunaan account Anda mencapai 4000 jam.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Untuk lebih jelas, berikut adalah beberapa istilah yang Anda harus tahu dan mempertimbangkan ketika Anda ingin menguangkan YouTube dengan AdSense.
1. diverifikasi

Proses verifikasi diperlukan bila Anda ingin meng-upload video yang panjang. Berapa jam dipertimbangkan adalah format video yang besar?

Tidak jam, pertimbangkan video YouTube lebih dari 15 menit adalah bentuk video full-length. Jadi, ketika Anda ingin meng-upload video melalui durasi silahkan cek terlebih dahulu.

Proses verifikasi ini cukup mudah. Hanya satu yang aktif nomor ponsel yang akan digunakan untuk kode verifikasi dibutuhkan. Berikut langkah-langkah untuk memverifikasi akun YouTube Anda.
Youtube Verifikasi Akun: Membuka beban halaman (1)

Langkah pertama adalah untuk membuka halaman upload. Di bagian bawah halaman ini Anda akan melihat opsi untuk meningkatkan panjang video akan di-upload seperti yang terlihat di bawah ini. Kemudian klik "meningkatkan batas Anda."
bagaimana cara mendaftar youtube adsense
Periksa akun YouTube: Metode Verifikasi (2)

Langkah kedua adalah memilih metode verifikasi. Ada dua metode seleksi: Gunakan pesan suara atau pesan teks yang berisi kode verifikasi.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense
YouTube Verifikasi Akun: Validasi (3)

Setelah mendapat kode verifikasi dan masukkan kode dengan cara yang. Kemudian klik "Kirim".
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Jika proses berhasil dilakukan, profil akan menampilkan "diverifikasi Partner".

Nah, setelah memverifikasi bahwa mereka mampu untuk meng-upload video lebih dari 15 menit. Terbaik untuk tidak menunda proses ini sebagai tindakan pencegahan agar suatu hari nanti meng-upload video lebih lama dari 15 menit tidak perlu verifikasi.

Setelah ini, Anda bisa meng-upload beberapa video dan menyelesaikan beberapa istilah lain monetisasi YouTube dengan AdSense.
2. 4000 Billboard

Rekening dan itu harus memiliki 4.000 jam operasi memenuhi syarat untuk mendaftar di AdSense YouTube. Waktu emisi Total dihitung selama 12 bulan terakhir. Jadi, Anda harus memenuhi minimal 4000 jam operasi selama satu tahun.

Itu sebabnya Anda perlu memeriksa dan meng-upload video mungkin. yang (kemungkinan besar) dan lagi video yang berdurasi terpenuhi persyaratan ini akan mempercepat. Sehingga tidak segera pesimis terlebih dahulu karena semua orang harus diproses.

Persyaratan ini tidak bisa langsung memisahkan satu atau dua bulan. Ini mungkin memakan waktu beberapa bulan atau bahkan hampir setahun untuk mendapatkannya. Nah, itu sebabnya Anda perlu mendaftar untuk AdSense YouTube pertama. Sehingga suatu hari nanti, ketika persyaratan ini terpenuhi tidak lagi perlu khawatir menunggu dan mendaftar untuk AdSense YouTube.

3. Subscriber 1000

YouTube memberikan persyaratan lain cukup sulit untuk mendapatkan adsense youtube, yang memiliki 1.000 pelanggan. Jumlah nol hanya persentase dari total pengguna YouTube, yang mencapai 1,8 miliar. Dengan banyak pengguna seperti sekarang (mungkin) untuk mendapatkan 1.000 pelanggan dapat mudah atau dapat dicapai dalam waktu singkat.

EITS! Ini tidak semudah itu. Selain mendistribusikan channel dengan teman melalui media sosial, tentu saja Anda perlu menjaga kualitas video yang bagus dan daya tarik. Jangan biarkan pengunjung yang membuka video yang berbagi bahkan merasa bosan dan Anda tidak bisa berlangganan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk membuat konten yang menarik. Yang pertama, tentu saja, keaslian konten. konten yang baik adalah konten yang asli atau tidak menjiplak / bajak. Anda harus membuat konten Anda sendiri (meskipun tidak sempurna). Akan lebih baik untuk menggunakan konten dari pembuat lain.

Selain lokasi, ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk konten yang menarik dan bagus, seperti: memberikan yang terbaik dalam 15 detik awal, menyediakan konten yang mengundang pengunjung membuka video lain, pengiriman yang akurat data, penggunaan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti, dan banyak lagi.

Melalui ini panduan singkat untuk memaksimalkan konten Anda sesegera mungkin. Kemudian memperbaikinya dalam isi berikutnya. Tidak peduli jika konten yang kurang sempurna, karena masih dapat ditingkatkan dalam konten berikut. Dengan demikian, di 1000 jumlah pelanggan bukan tidak mungkin diperoleh dalam waktu singkat.

4. Hindari komentar yang tidak diinginkan

komentar yang tidak diinginkan tidak dapat menghambat proses pendaftaran AdSense YouTube. Anda mungkin sudah memenuhi semua persyaratan di atas. Namun jika Anda masih komentar spam, itu bisa ditolak mengirimkan akun AdSense YouTube.

Ketika akses ke AdSense YouTube tidak segera mendapatkan akun AdSense dengan mudah. Ada beberapa verifikasi dan proses evaluasi harus disetujui oleh tim YouTube. Biasanya, ini akan memakan waktu beberapa hari sampai iklan jika akun Anda memenuhi syarat.

Nah! Account yang spam komentar Course akan memiliki tingkat yang buruk mempengaruhi penilaian. Anda juga harus berlaku untuk YouTube AdSense kembali.

Itu setidaknya empat faktor yang menentukan apakah YouTube presentasi akun AdSense atau menerima. Setelah hal monetisasi YouTube dengan AdSense, saatnya untuk mencari tahu bagaimana untuk mendaftar ke AdSense YouTube.
Bagaimana menerapkan AdSense YouTube

akun YouTube diperlukan untuk mendaftar AdSense. Oleh karena itu, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun YouTube.

Anda dapat membuat akun YouTube dengan akun Gmail. Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah memilikinya. Itu hanya daun www.youtube.com kemudian login menggunakan akses email sudah aktif. Jika Anda lupa password Gmail Anda bisa mengikuti artikel 'bagaimana mengatasi lupa password Gmail'.

Sedangkan bagi Anda yang belum memiliki akun Gmail Anda dapat mengikuti artikel 'bagaimana dengan mudah mendaftar Gmail'.

Bila Anda telah berhasil masuk ke YouTube. Hal pertama yang mendaftar ke AdSense YouTube adalah untuk masuk ke menu setup. Hal ini dilakukan dengan mengklik "Profil Icon" Set".
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Menu akan membawa Anda ke halaman setup.

Pada halaman ini, klik lagi "ikon profil" Creator Studio "untuk masuk dashboard studio Anda sendiri.

YouTube Creator Studio adalah panel kontrol yang dikembangkan oleh Google untuk konten video kreatif di YouTube. Panel ini berisi sekumpulan parameter yang membuatnya manajemen video mudah dan rekening.

Di bawah pandangan ini terbaru YouTube Creator Studio (2019).

Gambaran dari antarmuka YouTube Creator Studio

panel YouTube Creator Studio menyediakan akses untuk memoderasi komentar, pilihan untuk meng-upload video, analisis statistik akses cepat, dan tentu saja untuk mendaftar ke AdSense YouTube. Panel ini juga menyediakan menu untuk meng-upload dan mengelola video cor.

Informasi ini akan dibahas dashboard rinci dalam artikel berikutnya.

Ok. Kembali ke daftar AdSense cara YouTube.

Melalui panel ini, Anda dapat menerapkan langsung ke akun AdSense YouTube meskipun tidak memiliki video yang diupload. Dalam saluran, klik "Fitur lain" Monetisasi".
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Setelah membuka menu, Anda akan dibawa ke halaman dari Program Mitra YouTube. Halaman ini berisi langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar ke AdSense YouTube. Cara mendaftar AdSense YouTube sendiri terdiri dari empat tahap.

Persetujuan YouTube Partner Program,
Menghubungkan akun YouTube dengan AdSense,
Mengatur opsi monetisasi,
Periksa setelah mendapatkan airtime 4000 dan 1000 pelanggan.

Berikut penjelasan masing-masing langkah.
Langkah 1: Adopsi Program Mitra YouTube

Anda akan melihat ketentuan persetujuan memuat peraturan yang berlaku selama program mitra YouTube digunakan.

Jika Anda setuju, meninjau pilihan yang tersedia sebagai berikut.

Setelah selesai, klik "Saya setuju" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Anda dapat menghilangkan "e-mail pilihan, iklan, disesuaikan untuk membantu tumbuh saran saluran saya." Tidak untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Program Mitra YouTube dalam sebuah email.

Langkah 2: Hubungkan akun YouTube dengan AdSense

Bagi Anda yang belum memiliki akun AdSense tidak perlu khawatir karena pada tahap ini juga pilihan untuk membuat AdSense baru di YouTube.


Sedangkan bagi Anda yang sudah memiliki Adsense sendiri bisa terhubung langsung. Tidak dibutuhkan pendaftaran dari awal.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Setelah ini Anda akan dibawa ke halaman YouTube yang terhubung ke akun AdSense Anda. Jika Anda belum memiliki akun AdSense, Anda akan dipandu untuk membuat akun AdSense baru.

Cara pertama diminta untuk memasukkan nama Anda dan informasi lain yang terkait dengan akun yang akan dibuat. Termasuk pemilihan negara tujuan atau wilayah.

Jika Anda telah selesai mengisi formulir dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, silakan klik "Create Account" untuk membuat akun AdSense.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Halaman Google panel AdSense akan terbuka secara otomatis. Ini telah diminta untuk mengganti beberapa informasi tentang akun yang akan dibuat seperti nama dan alamat.

Penting! Isi arah yang benar karena alamat yang digunakan oleh Google untuk mengirimkan kode verifikasi Anda sudah keseimbangan AdSense cukup untuk mencairkan.

Setelah selesai, klik "Kirim" untuk pindah ke tahap berikutnya.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Sejauh ini, Anda telah berhasil mengajukan akun AdSense Anda dari Google. Anda menunggu sampai akun Anda dapat digunakan.

Sambil menunggu, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya mengatur monetisasi iklan display.

Langkah 3: Konfigurasi monetisasi

Posisi ini panggung iklan yang ditampilkan ketika AdSense presentasi YouTube diterima.

Halaman monetisasi klik "Start" di 'Set Preferences monetisasi'. Posisi iklan tersebut juga bisa menjadi faktor penentu dalam berapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan dari iklan yang muncul di video.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Ada empat pilihan jenis iklan display, yang menampilkan iklan, iklan overlay, kartu disponsori dan iklan video dapat dilewati. iklan video yang dapat dilewati, memiliki potensi untuk membawa penghasilan besar dibandingkan dengan tiga jenis lainnya. Berikut penjelasan masing-masing jenis iklan.
- Iklan bergambar
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

jenis iklan ini muncul di sisi kanan layar. Selalu muncul dari awal sampai akhir video yang sedang diputar. Iklan ini dapat muncul hanya ketika pengunjung menggunakan perangkat desktop.

Ada beberapa pilihan dalam ukuran dan format yang foto dan animasi. Tapi juga dalam bentuk video, namun tampilan iklan suara iklan tidak mendukung pemutaran otomatis (tanpa suara otomatis) tidak mengganggu video yang sedang diputar. Namun, pengunjung biasanya mampu mendengar suara dengan mengklik gambar animasi.
- iklan hamparan
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Iklan hamparan muncul di layar untuk menutupi video yang sedang diputar sedikit. Berbeda dengan iklan, jenis iklan dapat ditutup secara manual jika pengunjung ingin tidak mengganggu. Ukurannya sekitar 480 × 70 piksel.
- Kartu Sponsor
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

kartu disponsori adalah salah satu jenis baru dari iklan YouTube. Iklan ini menampilkan video teaser bekerja untuk pengunjung. Setelah beberapa saat klaim diganti dengan ikon tampilan kartu. Iklan ini muncul di bagian kanan atas video yang sedang dilihat. Ikon memberikan pengguna pilihan untuk mematikan atau klik di atasnya untuk mendapatkan informasi lengkap tentang iklan yang ditampilkan.

Iklan ini mirip dengan iklan, yang hanya sedikit lokasi yang berbeda dan fungsi. Kesamaan dari kedua adalah untuk mendorong pengunjung untuk mengambil langkah lebih lanjut setelah iklan selesai (mengklik atau mencari informasi).
- dapat diabaikan iklan Video
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Iklan video yang dapat diabaikan Seberapa sering menemukan saat memutar video di YouTube. Iklan ini biasanya muncul di awal atau akhir video. Namun, dalam beberapa jenis iklan video itu ditampilkan kadang-kadang di tengah-tengah video.

Pengumuman ini memiliki bentuk video dengan durasi berbeda. Ada lima detik bahkan tiba beberapa menit.

Meskipun panjang, pengunjung bisa lewat dengan mengklik "melompat" yang biasanya muncul setelah lima detik.

Dari empat pilihan, Anda dapat memilih semua atau memilih satu saja. Saran saya menyesuaikan video yang sedang diputar. Jika Anda ingin langsung menerapkan pengaturan untuk semua video Anda, jangan lupa untuk mengaktifkan pilihan "manfaat ekonomi dari semua video yang ada dan masa depan.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense

Langkah 4: Ulasan setelah mendapat airtime 4000 dan 1000 pelanggan

Sejauh ini, telah berhasil terdaftar AdSense YouTube. Anda hanya menunggu untuk penyampaian informasi melalui email seperti yang dibahas di bagian sebelumnya.

Jadi, kali ini yang perlu Anda lakukan adalah fokus pada melakukan konten terbaik mungkin untuk mendapatkan airtime 4000 dan 1000 pelanggan dalam waktu tercepat.

isinya secara otomatis dianggap layak atau tidak untuk menjadi program mitra YouTube sesuai dengan ketentuan yang berlaku. YouTube akan mengirimkan keputusan akhir, yang biasanya membutuhkan waktu beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan.

Pastikan video yang dapat Anda lihat bahwa tim dapat melihat jumlah total penayangan konten Anda dibuat: jika mereka tidak dapat menemukan konten publik yang cukup atau tidak mencapai 4000 jam operasi, tidak dapat dianggap saluran mereka.
bagaimana cara mendaftar youtube adsense
Daftar ke AdSense YouTube Siap?

Itu penjelasan lengkap tentang cara mendaftar AdSense YouTube. langkah-langkah yang cukup sederhana untuk dapat diterima dalam YouTube Adsense. Cukup ikuti panduan yang telah ditampilkan pada dashboard YouTube Creator Studio. Hanya saja ada beberapa poin yang harus dianggap sama pentingnya dengan arah AdSense yang harus diisi dengan benar dan baik.

Mudah-mudahan, melalui artikel ini, tidak hanya Anda yang tahu tentang AdSense YouTube, tetapi juga memahami cara kerjanya dan persyaratan kursus AdSense yang harus dipenuhi untuk menjadi program mitra YouTube.

Kata Kunci Pencarian : Cara Tervaru Daftar Adsense Youtube | produsen jakarta | produsen depok | produsen bogor | produsen tangerang | produsen bekasi | produsen cikarang | produsen karawang | pabrik jakarta | pabrik depok | pabrik bogor | pabrik tangerang | pabrik bekasi | pabrik cikarang | pabrik karawang | konveksi jakarta | konveksi depok | konveksi bogor | konveksi tangerang | konveksi bekasi | konveksi cikarang | konveksi karawang | pembuatan jakarta | pembuatan depok | pembuatan bogor | pembuatan tangerang | pembuatan bekasi | pembuatan cikarang | pembuatan karawang | produksi jakarta | produksi depok | produksi bogor | produksi tangerang | produksi bekasi | produksi cikarang | produksi karawang | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | |

Related Post