Bagaiama Cara Membuat Bawang Goreng yang Renyah dan Nggak Gosong

Bagaiama Cara Membuat Bawang Goreng yang Renyah dan Nggak Gosong

Halooo sahabat CoreTeam... Apakah CoreTeam sedang bingung mencari cari informasi yang terkait dengan Bagaiama Cara Membuat Bawang Goreng yang Renyah dan Nggak Gosong?. Jangan khawatir CoreTeam semuanya,,, Kali ini i Core akan membagikan informasi yang berkaitan dengan Bagaiama Cara Membuat Bawang Goreng yang Renyah dan Nggak Gosong. Semoga CoreTeam suka yaaaa.

Meskipun hanya digunakan sebagai babi, kehadiran bawang goreng dapat menyebabkan aktivitas makan cara yang paling lezat. Tapi jangan salah, meskipun terkesan mudah, untuk membuat ini bawang goreng perlu menipu lihatlah! Karena jika sumber yang bisa lebih mudah dan tidak renyah bawang goreng yang lembut.

Cobalah untuk mengikuti serangkaian trik untuk membuat bawang goreng Hipwee tips berikut. Selain menjadi lebih jelas, Anda juga dapat membuat gratis gorengmu kegosongan bawang.


1. Pilih bawang ukuran sedang memiliki kandungan air rendah


Bawang layu mudah terbakar saat digoreng. Oleh karena itu, memilih bawang segar masih memiliki akar menempel. Jika Anda ingin lebih aman, Anda dapat menggunakan merah bawang Sumenep atau Brebes. jenis bawang mengandung lebih sedikit air dan lebih lezat jika digoreng.


2. Jangan memotong bawang terlalu tebal, tapi jangan ketipisan


Irisan terlalu tebal dapat membuatnya begitu mudah setelah digoreng lembut. Tapi tidak terlalu membakar menjadi irisan tipis, tapi tidak terlalu mudah. Biarkan aku menjadi lebih praktis dan pemotongan penyesuaian, perbaikan alat pengiris Slicer menempatkan bawang atau dijual di pasar.


3. Bahwa perendaman itu, bawang iris paling lezat dengan air garam


Trik ini biasanya digunakan oleh penjual instan bawang goreng saya tahu apa selera yang baik. Nah, saya juga bisa menipu trik rahasia ini. Sebelum menggoreng, campurkan satu sendok teh garam untuk satu liter air, kemudian rendam bawang selama 30 menit.


4. Setelah perendaman, disarankan untuk taburi tepung jagung di bawang


Kita tidak perlu banyak, satu sendok makan adalah benar-benar cukup. Aduk sampai tepung tidak mengental saat digoreng. Jika garam dapat menambah rasa, pati jagung kuat untuk membuat tekstur renyah lebih.


5. Agar tidak mudah terbakar, kering bawang pertama, ya!


Masukan bawang yang telah diberikan sebelumnya dalam garam tangki dan tepung. Ratakan dan diamkan sampai satu atau dua jam. Trik ini dilakukan agar kadar air berkurang sehingga bawang goreng mudah terbakar kemudian.


6. Goreng bawang di atas minyak panas, tetapi penggunaan api kecil


Api terlalu besar dapat membuat bawang mudah hangus. Nah, mari kita masak merata bawang perlu gelisah, tapi tidak frekuensi mereka, jadi, ya! Hal ini penting, jangan menunggu sampai coklat pertama yang baru diangkat karena setelah bawang goreng diserok masih terus melakukan proses pematangan mulai dingin.


7. Tiriskan bawang goreng dengan benar dan kemudian disimpan dalam wadah kedap udara


Hal ini tidak segera ditempatkan di kertas lilin, kosongkan sia pertama. Setelah hilang sepenuhnya minyak, Anda dapat dimasukkan ke dalam botol tertutup. Jika Anda ingin lebih tahan lama, Anda dapat menyimpan bawang goreng di dalam lemari es. Tapi make yakin itu menutup dengan benar, ya!

Sebenarnya, Anda bisa menggoreng bawang dalam jumlah besar pada satu waktu. Jika tidak ada saham yang tepat Anda dapat taburi pada makanan setiap saat. Selain lebih praktis, juga akan menghemat energi.

Related Post